Senin, 30 Mei 2011

Referal cash back

Selamat Datang Di blog saya ini

Berkenaan Dengan Banyak nya orang yang Sudah Sukses Di dalam Dunia Pay To Click, saya ingin Ikut Sukses Juga,

Untuk Itu Saya Sebagai Newbie Dalam Dunia Kliker ini, menawarkan Hadiah bagi Siapa Saja yang Mendaftar Di Bawah Referal setiap 1 akun PTC @Rp 7.500 bahkan Lebih

Paket  1 : Daftar 2 PTC : RP 15.000 
paket  2 : Daftar 3 PTC : RP 25.000 + Ebook


Daftar Ebook :
1. Rahasia Sukses CLIKBANK GOLD MEMBER Di www.rahasiasuksesclickbank.com

Ebook rahasia Sukses Memang Luar biasa , bukan hal yang mustahil untuk Mendapatkan 200 Dollar /hari , Sudah saya Buktikan, { semoga om GM SUSANTO tidak MARAH karena saya Berikan Gratis }

Hadiah Akan Saya Transfer Ke rekening Setelah Aktif  2 Hari

Mohon Dukung saya Untuk Menjadi Referal saya yang aktif ?

Kirim data anda :
Nama ptc :
Nomor rekening :
Bank : BRI, BNI, BCA, MANDIRI / Paypal/ Alertpay  [ selain nya belum bisa ]

Email Ke   padangpariangan@gmail.com 


Berikut Daftar PTC Yang Bisa Anda Pilih


 SentraClix




JzBux - Masa Depan Produktif Online

8 komentar:

  1. kalau join 2, minta ebooknya boleh gak gan?

    balas ya ke: ersibiku@gmail.com

    BalasHapus
  2. ebooknya full/komplit kan ya gan,,, Saya juga mau dong gan spt @trigan97, join 2 dapat ebook,,,

    BalasHapus
  3. pasti ada syarat yang lain nhe cuma gak dijelaskana saja

    BalasHapus
  4. Gan emangnya onbux masih membayar ya?
    Detailnya mana ini gan? ho hp ato apa biar bisa kontak. masalahnya banyak yang bikin bonus tapi belakangnya ga pernah nogol lagi.
    Maaf nich soalnya sering dibohongin

    BalasHapus
  5. mbak Yusi, ketemu lagi.. apa kabar?

    buat agan yang empunya blog, juga para agan yang laen, yuk pada mampir ke gubug saya :
    http://daftarptcsaya.blogspot.com
    saya lagi punya hajat 'mendirikan' KH, ee siapa tahu diantara kita ada jodoh.

    dalam hal rcb saya pake baju anti bohong loh, yuk pada saling bekunjung.. saya tunggu...

    BalasHapus
  6. perasaan onbux dah scam dech.. dari pada ikut RCB yg sering kali kabur mending usaha sendr dengan modal seadanya..

    BalasHapus
  7. nitip iklan ya...buat agan2 semua..ane kasih RCB 100-120% buat yg join lwt saya.
    info di http://galleryptc.blogspot.com

    BalasHapus
  8. Kalo gitu q coba daftar di Jz Bux aja dech ... yg lain'x uda daftar lambat ketemu blog ini ... :(
    Dapat bonus ebook' ga nich ?? kalo q dijamin aktif coz OP warnet ..hehe

    BalasHapus